Tuesday, January 26, 2010

ribeeetttt

adooooohhh... bodooohhh...!!
hari ini gw merasa sgt3x ribet sekaliii... bnyak bgt yg buat difotokopi bwat besok bahan ujian politik.. fiuuh.. andai dulu gw rajin
selalu deh penyesalan itu datang terlambat..

gw mau bilang... ujian ilkom gw tadi bisa semuaa... yeeeeiii..!! ^^
tapi bahasa indonya kurang dikit no terakhirr.. ahh
gara2 dosen tadi tuh galak bgt.. ckck
pinjem2an alat tulis ngk boleh, ini ngk boleh itu ngk boleh. yaelahh emang kita anak kecil. ckckckck
n pada ujung2nya dia berkata "ayo kumpulkan semuanya. waktunya sudah habis. saya hitung sampai 3 sudah tidak mau terima lembar ujian kalian yahh.. satuu.. duaa. tigaa.."
aaaarrrrggghhh!! nomor terakhir gue belon kelarr!! huhuhu
itu gara2 gw ganti kertas ujian terus nyalin lagi deh sedikit.. udah tau gw nulis n mikirnya rada lama.. mana kalo nulis panjang bgt lagii.. ckckck...

besok ujian politik sama sosio.. hmm.. semoga sosio bisa dehhh.. kalo politik sihh..?? hmm.. blom tau deh, blom menguasai medan nihh.. doain aja yahh.. saya mau bljar sampe malem

oiyahh.. mengenai fotokopian.. tadi kan c cheryl nitip fotokopi.. berhubung bnyk bgt yg gw potokopi n di'staples'nya rada penuh n lama. n diajak ngbrol sama org (kagak tau dah dia siapa, baru kenal tadi. anak DKV namanya,... hmm? siapa yah? kalo ngk salah billy dehh)
jadinya ada yg kelupaan gw potokopi.. mana bahan buat besok lagii.. aduuhh.. hmm. tapi kisi2 intinya sih udh difotokopi. cm catetannya rara doank yg belomm. aduuhh.. jadi merasa bersalah bgt nih sama cheryl.. duh sori yah cheii..

udah deh, usaha aja gw buat besok. doain yahhh.. huhu
oke sekian cerita hari ini.. gw mau ke kamar mandi dulu yahh.. (biasaa.. bnyak urusan. abis makan sgt sgt sgt bnyak hari ini.. hmm)

No comments:

Post a Comment