Monday, January 25, 2010

UAS

ini baru hari ke2 UAS, tapi rasanya beraattt bgt. huufhh. gw pikir UAS ini bakal lbih mateng drpada UTS. trnyata lebih susahh. cntoh konkretnya sih bahasa inggris tadi. hmm. mgkin itu akibatnya slalu menganggap enteng sesuatu. knpa yah image bhsa inggris bwt gw dri dlu tuh enak bgt buat dipelajari dan terkesan gmpg. jadi.. sejujurnya gw nggk terlalu belajar dhee..

iya iyaa.. gw tau nggk belajar dari pengalaman UTS lalu. yg gw ngk belajar sama sekali dan cm dpt 72. uuughh.. tmen2 gw bisa 90an semuaa. gw sdihh. huufhh.. dan skrang entahlah.. meskipun gw blajar sedikit, namun nampaknya nilai gw akan lebih jelek. aduh mamaa. maaaaff bgt yahh udah ngecewain mama.

mama pasti berharap nilai bahasa inggrisku bagus. tapi x ini ngak bisa ma. bnyak bgt vocab yg rasa2nya sih ketuker gara2 nggak belajar cetak. aaahh monkey nih!!
gw muak sama bahasa inggris. huufh. selalu ajah ada yg membuat gw muak dgn bahasa inggris.. tapi anehnya.. dgn mudahnya tuh bahasa selalu membuat gw jatuh cinta berulang kali.. (lagi)

mgkin karena gw muak itulah kali ini gw nggak menggunakan kata bahasa inggris smskali. hmmm

besok ujian ilkom.. huufhh.. thengss to Rara yg udh bantuin belajar. hehe. actually alam bawah sadar gw mengatakan ilkom x ini gw pasti lbh bisa drpda yg UTS dan terlihat gmpang meskipun bnyak.. tapi yahh biasaa. gw maleess bgt buat ngapalin. yah konsep2nya sih udh tau n bisa, tp kan xlo ngk dihapalin sama ajee. huffhh

oya, akhir2 ini gw lagi senengg bgt dengerin lagu. kebiasaan baru gw sblom tidur adlh dgerin lagu.. gaq bisa tidur xlo ngk ada lagu.. hmm.. lagu itu membantu meningkatkan imajinasi dhee.. hmm.. semoga membantu gw cepet hapl bahan2 ujian juga deh.. hmm
amiiinnn... Jesus bless me. luv u jesuuusss... ^^

No comments:

Post a Comment